Minggu, 01 April 2012

Editan Amatir #6

huwaaaa  berapa tahun saya hiatus ?? #gak sampek tahun kalii

gak apa-apa lah yang penting saya balik huahaha
aslinya pengen balik sama sang hee stories tapi sayang galau lagi hinggap
jadinya dari pada garing mending cari aman aja
yaitu sama editan amatir
dan buat editan yang sekarang beneran puas saya











#tumben banyak
iyalah siapa dulu #plaaak
tapi aslinya itu banyak gara-gara ada tugas front page dan entah terlalu kreatif tapi ngebunuh
otak saya nyuruh buat banner tiap kategori beda jadinya segitu
dan buat 2 yang atas itu kayak biasanya
poster fanfic tapi yang baru rilis baru my love story
masih anget baru tadi pagi
haha kebanyakan ngebacot saya
udah segitu saat ini #-.-' ??
tenang saya masih ada ide buat ditumpahin di blog ini
and my last sentence good byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar